Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTRII-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTRII-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTRII-Jakarta)


Pada tahun 1984, dalam percakapan di Jl. Arief Margono 18 Malang (Kampus SAAT), Pdt. Dr. Stephen Tong, Pdt. Dr. Caleb Tong, dan Pdt. Yakub B. Susabda, Ph.D. mendapat suatu beban bersama untuk mendirikan sebuah yayasan yang kemudian disebut Lembaga Reformed Injili Indonesia (LRII). 

Di tengah arus pascamodernisme dan era informasi digital ini kehadiran gereja dan umat Kristen di tengah dunia menjadi semakin tidak signifikan. Berita serta ajarannya menjadi semakin tidak relevan. Hal-hal yang menggelisahkan ini telah hadir dengan kekuatan pergeseran budaya yang sulit untuk diatasi. Sebagai dampaknya, gereja-gereja cenderung mengubah natur bahkan identitasnya menjadi gereja yang menekankan entertainment untuk dapat menarik minat umat untuk tetap datang sehingga umat Kristiani makin jauh dari apa yang seharusnya. 


Alamat : Jln. Industri Blok B14 Kav.1, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Tua, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STTRII-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Reformed Injili Internasional, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTRII-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Reformed Injili Internasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid