Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT Iman-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT Iman-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT Iman-Jakarta)


STT IMAN yang di dalam percakapan grup telah mengusulkan untuk memfasilitasi adanya bantuan percakapan konseli secara online. Serta karena Rahmat Kasih Anugerah Tuhan Yesus maka sarana percakapan konseli secara online yang dikelola oleh alumnus STT IMAN ini sudah dapat dirampungkan. Meski settingan dan design masih jauh dari sempurna, namun secara mendasar program ini sudah dapat diaplikasikan dan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

Tidak ada batasan gender, agama suku ras, maupun usia, hanya kami mengharapkan sebaiknya pengguna minimal sudah berusia di atas 12 tahun. Kami juga menyediakan mentor khusus untuk percakapan konseling bagi para remaja.



Alamat : Jln. Wijaya I No.29 Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STT Iman-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Iman Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT Iman-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Iman Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid