Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSPAD Gatot Soebroto) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSPAD Gatot Soebroto ) 2023-2024



Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSPAD Gatot Soebroto Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto


AKPER (Akademi Keperawatan) berdiri pada tanggal 19 September 1985. Untuk menunjang terlaksananya peningkatan pelayanan kesehatan khususnya keperawatan perlu peningkatan sumber daya tenaga perawat yang saat itu sebagian besar berkualifikasi lulusan Sekolah Perawat dan Sekolah Penunjang Kesehatan. Sebagai institusi pemerintah, TNI ikut mengambil bagian menyediakan tenaga Keperawatan yang berjenjang D.III Keperawatan untuk mengisi tenaga Keperawatan di Indonesia, baik di lingkungan TNI, Pemerintah dan Swasta. Dengan surat keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Diknakes/VII/1985 tanggal 31 Juli 1985. 

Saat ini dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 237/010/2010 tanggal 23 Desember 2011 Akper RSPAD Gatot Soebroto secara tehnis dibawah Kementrian Pendidikan dan kebudayaan melalui pembinaan Kopertis III wilayah DKI Jakarta.


Alamat : Jln. Dr. Abdul Rahman Saleh No.24, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (AKPER RSPAD Gatot Soebroto Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSPAD Gatot Soebroto Akademi Keperawatan RSPAD Gatot Soebroto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid