Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Nusa Mandiri-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Nusa Mandiri-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Nusa Mandiri-Jakarta)


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Nusa Mandiri atau di singkat dengan (STMIK Nusa Mandiri Jakarta) berdiri pada tanggal 8 Agustus 2001 oleh Yayasan Indonesia Nusa Mandiri 
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI tentang Pemberian ijin Peyelenggaraan Program Studi dan Pendirian Nusa Mandiri oleh Yayasan Indonesia Nusa Mandiri1992, merupakan tahun berdirinya Lembaga Pendidikan Aplikasi Komputer dan Manajenen Indonesia (AKMI) dengan program pendidikan D1 dan D2. lembaga ini ditetapkan melalui SK Depdikbud Jawa Barat.

Pada tahun 1994, dengan pengalaman menjalankan lembaga pendidikan dan disertai tekad berperan mencerdaskan bangsa, maka pada tanggal 13 Juni 1994 melalui SK Mentri Pendidikan dan Kebudayaan . Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Mandiri ini ditetapkan berdirinya dengan status terdaftar.

Pada tanggal 2002, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Mandiri berstatus terakreditasi BAN PT dengan peringkat B. Dengan demikian STMIK IM secara mandiri dapat menyelenggarakan aktivitas akademisnya dan setiap lulusannya memiliki Ijazah disamakan.

Alamat : Jln. Kramat Raya No.18, Kwitang, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STMIK Nusa Mandiri-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Nusa Mandiri, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Nusa Mandiri-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Nusa Mandiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid