Pendaftaran Mahasiswa Baru(STIH-Lubuk Sikaping) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru(STIH-Lubuk Sikaping) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru(STIH-Lubuk Sikaping)


Dikatakan, STIH Lubuk Sikaping mengemban tugas dan fungsi Tridharma perguruan tinggi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, yang merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat.

Dengan Visi dan Misi untuk menjadikan Sekolah Tinggi yang terkemuka dan handal pada bidang ilmu hukum, dapat meghasilkan lulusan yang bermutu melalui pembangunan akhlak yang baik dengan menguasai pengetahuan dan keterampilan.

Dengan latarbelakang sejarah tersebut, dalam rangka HUT ke 28 STIH Lubuk Sikaping - Yayasan Pendidikan Pasaman (YAPPAS) di tahun 2014 ini, Mahasiswa melakukan acara yang berbeda dalam merayakannya, yaitu kegiatan amal bakti berupa bantuan  dan berbagi keceriaan bersama Anak-anak Panti Asuhan. Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh perwakilan dari Mahasiswa dan Alumni Perguruan Tinggi Yappas lubuk sikaping tersebut.

Alamat : Jln. Prof M Yamin SH, Pauah, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Indonesia.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIH-Lubuk Sikaping) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru(STIH-Lubuk Sikaping) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid