Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-BUKUTTINGGI) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-BUKITTINGGI) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE)


Maksud pendirian Yayasan Indonesia raya di Bukittinggi adalah dalam rangka mewujudkan Universitas Haji Agus Salim yang sudah lama dicita-citakan dan didambakan kehadirannya oleh masyarakat di Sumatera barat terutama sekali di kota Bukittinggi yang gagasan pertama kalinya dikemukakan oleh bapak Mayjen (Purn) Ir. Azwar Anas selaku Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Provinsi Sumatera barat pada saat itu. Pemakaian nama Haji Agus Salim telah memperoleh restu dari keluarga almarhum Haji Agus Salim, seperti tertera dalam surat pernyataan tanggal 8 Oktober 1984 oleh sdr. Kolonel Islam Salim yang mewakili keluarga pada upacara peringatan 100 tahun Haji Agus Salim. Dewasa ini, Perguruan Tinggi Haji Agus Salim Bukittinggi telah memiliki 3 Sekolah tinggi salah satu di antaranya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Haji Agus Salim Bukittinggi (STIE) Haji Agus Salim Bukittinggi.

        STIE Haji Agus Salim Bukittinggi merupakan Perguruan Tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Indonesia Raya. Sebagai Badan Hukum Penyelenggara (BHP) Perguruan Tinggi Haji Agus Salim Bukittinggi, Yayasan Indonesia Raya didirikan dengan Akte Notaris Achtar Ilyas, SH Nomor 39 tahun 1984. Dengan tujuan dalam rangka mewujudkan berdirinya Universitas Haji Agus Salim yang sudah lama dicita-citakan masyarakat di Bukittinggi.

Alamat : Jln. Prof M Yamin SH, Pauah, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Indonesia.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi H.Agus Salim, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-Bukittinggi) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi H.Agus Salim. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid