Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIH-Padang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIH-Padang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIH-Padang)

Kampus STIH Padang ini dibawah Yayasan Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM) saat ini berada di Jalan Raya Bangko-Kerinci KM 4 Bangko, tepatnya di Desa Kungkai, Kecamatan Bangko.

Dimulainya perkuliahan hari Minggu (23/12) lalu ditinjau langsung Ketua Yayasan YPKM yang sengaja datang dari Kota Padang. Kedatangan ketua yayasan didampingi tiga dosen ini dihadiri Ketua DPRD Merangin, Zainul Arfan STP juga Pembina STIH Pengelola Kampus Bangko. Dalam jumpa dengan mahasiswa di ruang perkuliahan, Ketua Yayasan sempat menjawab sejumlah pertanyaan mahasiswa.

Menurut Ketua yayasan YPKM, Davit Maldian,  mahasiswa tidak perlu ragu lagi dengan legalitas dan keabsahan STIH. ‘’STIH dibawah Yayasan YPKM tidak perlu diragukan, selain telah lama berdiri, juga telah terakreditasi menuju B,’’ katanya.



Alamat : Jl. Arif Rahman Hakim No.6, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.


Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIH-Padang) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Padang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIH-Padang) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid