Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA-Pagaruyuang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA-Pagaruyuang) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA-Pagaruyuang)



Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe, dalam sambutannya menyangkut keberadaan kedua perguruan tinggi STIA dan STIE di Tanah Datar menyatakan salut  kepada H. Imran Syukur pendiri dan pemilik Sekolah Tinggi, karena telah berani untuk mendirikan perguruan tinggi dengan fasilitas yang lengkap seperti ini, padahal dengan kondisi ekonomi sekarang ini siapa yang berani memikirkan masalah pendidikan. 

STIE Pagaruyung  hari ini sudah terdaftar pada sistim pendataan nasional  dan mereka berhak menyandang gelar sarjana, karena seluruh yang diwisuda namanya terdaftar sejak awal sampai akhir dan seluruh mata ajarnya sudah kami ketahui, dan kami (Kopertis) sudah bisa melindungi sehinga berhak menyandang gelar dan berhak untuk mengembangkan dan mencari pekerjaan.

Alamat : Jl. Cindua Mato No.52, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIA-Pagaruyuang) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pagaruyung, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA-Pagaruyuang) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pagaruyung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid