Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNP) Politeknik Negeri Padang 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNP) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNP) Politeknik Negeri Padang



Politeknik  Negeri Padang (PNP) didirikan pada tahun 1987, dimana keberadaan Politeknik merupakan salah satu dari 17 Politeknik yang pertama di Indonesia, yang bertujuan untuk menjawab tantangan  perkembangan dunia kerja dan industri yang menuntut persaingan dari tenaga-tenaga kerja terampil, profesional dan mandiri yang lebih mengutamakan attitude, knowledge dan skill serta kompeten dibidangnya.


Dalam rangka memenuhi tuntutan dunia kerja maka PNP terus membuka program studi baru, sehingga saat ini telah memiliki 19 Program Studi yang terdiri dari bidang rekayasa dan tata niaga (12 Program Studi D.III dan 7 Program Studi D.IV).

PNP juga dipercaya untuk menjalankan pendidikan Program D.IV dan DIII Kerjasama dengan Departemen Kimpraswil, Program D IV Akuntansi Pemerintahan dan Teknik informatika, Program D III Teknik Komputer Jaringan dan Web Kerjasama dengan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Depdiknas, Program D.IV Teknik Listrik dan Akuntansi Kerjasama dengan Dikmenjur, Program D.III Kerjasama dengan PT. Trakindo, Tbk., dan dengan PT. PLN (Persero).


Alamat : mpus Limau Manis, Limau Manis, Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

Bagi yang berminat silahkan mendaftar ke (PNP) Politeknik Negeri Padang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNP) Politeknik Negeri Padang 2023-2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid