Pendaftaran Mahasiswa Baru (IPB-Jawa Barat) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IPB-Jawa Barat) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (IPB-Jawa Barat)


Institut Pertanian Bogor atau di singkat juga dengan (IPB) merupakan salah satu Perguruan Tinggi negri yang telah beridiri sejak 1 September 1963. Sejarah pendirian pendidikan tinggi pertanian di Indonesia sangat kental dengan nuansa perjuangan untuk memandirikan bangsa melalui pembangunan pertanian guna memenuhi kebutuhan pangan dan kesejahteraan bangsa. 

Sejak pada 53 tahun yang lalu, IPB telah tumbuh dan berkembang menjadi perguruan tinggi yang mempunyai reputasi baik serta berperan penting dalam pembangunan nasional dan pendidikan tinggi di Indonesia. Proses tumbuh dan berkembangnya IPB telah melalui tiga penggalan waktu yakni masa penjajahan, masa perjuangan kemerdekaan, dan masa setelah proklamasi kemerdekaan. Dari ketiga masa tersebut ada benang merah yang konsisten yakni nilai-nilai kejuangan, kebangsaan, patriotisme dan kepemimpinan para pendahulu. Inilah nilai-nilai yang selalu dipegang teguh dari masa ke masa.


Alamat : Jln. Raya Dramaga, Babakan, Dramaga, Babakan, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (IPB-Jawa Barat) 2023-2024 Bogor Institut Pertanian Bogor, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (IPB-Jawa Barat) 2023-2024 Bogor Institut Pertanian Bogor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid