Pendaftaran Mahasiswa Baru (AMIK Purnama Niaga Indramayu-Jawa Barat) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AMIK Purnama Niaga Indramayu-Jawa Barat) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AMIK Purnama Niaga Indramayu-Jawa Barat)

Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer atau sering juga di singkat dengan singkatan (AMIK) Purnama Niaga merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah beridiri sejak 30 November 2000. Sejak awal tahun 1996 taruna niaga mempunyai tekad yang sangat kuat untuk ikut aktif meningkatkan  kualitas sumberdaya manusia (SDM) khususnya di kabupaten indramayu melalui pendidikan dari tingkat taman kanak – kanak sampai perguruan tinggi.

Pada bulan maret 1996 pendiri Taruna Niaga menghadap notaris Atiyah Djahari, SH di Cirebon untuk membentuk yayasan pendidikan dengan nama yayasan YAYASAN PENDIDIKAN PURNAMA NIAGA SANTOSA.

Sejak awal tahun 1999 tersebut di bangunlah sebuah gedung berlantai dua dengan luas seluruhnya 631 M2 yang disiapkan untuk kampus Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Purnama Niaga  Indramayu, Jawa Barat.


Alamat : Jalur Lohbener-Cirebon No.168, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (AMIK Purnama Niaga Indramayu-Jawa Barat)  2023-2024 Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Purnama Niaga Idramayu, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (AMIK Purnama Niaga Indramayu-Jawa Barat) 2023-2024 Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Purnama Niaga Idramayu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid