Pendafdtaran Mahasiswa Baru (STIE Fajar Depok) 2023-2024

Pendafdtaran Mahasiswa Baru (STIE Fajar Depok) 2023-2024


Pendafdtaran Mahasiswa Baru (STIE Fajar Depok)


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau bisa juga di singkat dengan (STIE) Fajar merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah beridiri sejak 19 Juni 1999. Perguruan Tinggi adalah pusat penyelenggaraan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian, sebagai suatu komunitas ilmiah yang penuh cita-cita luhur guna mencerdaskan kehidupan bangsa di dalam rangka mencapai tujuan nasional sebagaimana diamanatkan di dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Sejak tahun 1988, Yayasan Nurussyamsi telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pendidikan tingkat dasar dan menengah di Kota Depok. Sampai dengan akhir tahun 1990-an, Sekolah Menengah Atas yang ada di bawah Yayasan ini telah menghasilkan ribuan lulusan. Sebagian besar para lulusan tersebut telah bekerja di berbagai perusahahan. Sebagian yang lainnya masih berusaha mencari pekerjaan atau mengikuti kursus ketrampilan. Meskipun ada keinginan, mereka pada umumnya tidak dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi karena mahalnya biaya pendidikan di Perguruan Tinggi.

Banyak di antara para lulusan tersebut, demikian juga masyarakat Depok yang lain menanyakan, mengapa Yayasan Nurussyamsi tidak mendirikan Perguruan Tinggi yang dapat menjadi tempat belajar bagi masyarakat yang kurang mampu atau para karyawan yang ingin meningkatkan jenjang pendidikannya. Merespon keinginan dan harapan masyarakat tersebut, Yayasan Nurrusyamsi melakukan studi kelayakan bagi pendirian lembaga pendidikan tinggi. Yayasan menyadari betul bahwa di Kota Depok telah berdiri Perguruan Tinggi besar seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.



Alamat : Jln. Kp. Jemblongan No.20, RT.4/RW.11, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE Fajar Depok-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Fajar, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendafdtaran Mahasiswa Baru (STIE Fajar Depok-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Fajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid