Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIC CIC Cirebon) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIC CIC Cirebon) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIC CIC Cirebon)


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Insan Cendekia merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta atau Sekolah Tinggi yang telah beridiri sejak 15 Juli 1999. Dari keseluruhan jenjang dan program studi yang ditawarkan oleh Perguruan Tinggi Swasta (PTS), baik yang berlokasi di Kotamadya maupun Kabupaten Cirebon, program Sarjana dan Ahli Madya ilmu komputer dengan peminatan khusus merupakan jenjang dan program studi yang sedikit sekali diselenggarakan.

Untuk mengantisipasi minat dan kebutuhan akan pelayanan jasa pendidikan tinggi di bidang ilmu komputer maka dipandang perlu didirikannya sebuah perguruan tinggi di Cirebon yang akomodatif terhadap tuntutan dan kepentingan masyarakat.



Alamat : Jln. Kesambi, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STMIC CIC Cirebon-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer CIC, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIC CIC Cirebon-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer CIC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid