Pendaftaran Mahasiswa baru (STTBT Bekasi) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STTBT Bekasi) 2023-2024



Pendaftaran Mahasiswa baru (STTBT Bekasi)


Sekolah Tinggi Teknologi Bina Tunggal (STTBT) adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang  beridiri pada 2 Juli 1986. STT BT merupakan sekolah tertua yang menyelenggarakan program studi teknik di Bekasi, yang meliputi Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Sistem Informasi. Berdirinya STT Bina Tunggal tidak lepas dari idealisme founding fathernya  yang menginginkan keberadaan pendidikan tinggi teknik bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan karyawan pabrik yang berada di Kota Bekasi dan sekitarnya supaya mampu bersaing dan siap menghadapi perkembangan teknologi khususnya dibidang manufaktur.

Sebagai suatu lembaga akademik, STT Bina Tunggal  mengemban misi mencerdaskan bangsa dan mengembangkan kehidupan bangsa, khususnya untuk mendukung kebutuhan SDM Industri di Bekasi dan sekitarnya. STT Bina Tunggal, selain dirancang untuk menjadi sentra pengembangan ilmu pengetahuan dan penelitian, juga bercita-cita menjadi mitra strategis dalam membantu solusi persoalan keteknikan yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan, pemerintah dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya.


Alamat :Jln. H Wahab Affan, No. 1, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, 17145, Medan Satria, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STTBT Bekasi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teknologi Bina Tunggal, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa baru (STTBT Bekasi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teknologi Bina Tunggal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid