Pendaftaran Mahasiswa baru (STMIK Likmi) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STMIK Likmi) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STMIK Likmi)


Pada tahun 1989, seiring dengan dibukanya program pendidikan satu tahun yang memadukan ilmu manajemen dan komputer, nama LIKTI diubah menjadi LIKMI (Lembaga Ilmu Komputer dan Manajemen Indonesia) dan lokasi kampus dipindah ke lokasi strategis di jalan Ir. H. Juanda No. 96 Bandung.

Perkembangan teknologi yang pesat, khususnya teknologi komputer serta penerapannya dalam berbagai aspek dunia usaha, menyebabkan masyarakat dituntut untuk lebih memperdalam penguasaan ilmu komputer serta aplikasinya dalam menunjang kegiatan manajemen/ sistem informasi perusahaan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, maka pada tahun 1994 didirikanlah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) LIKMI yang pada awalnya hanya menyelenggarakan pendidikan formal jenjang D3 & S1 jurusan Manajemen Informatika yang sekarang dikenal juga sebagai jurusan Sistem Informasi.

Pada tahun 2004, STMIK LIKMI mencanangkan pengembangan kampus digital. Smart card mulai dipergunakan sebagai Kartu Tanda Mahasiswa yang juga berfungsi untuk mengakses berbagai fasilitas kampus digital seperti papan pengumuman digital, terminal informasi, multi media learning system, termasuk diantaranya laboratorium komputer dengan teknologi mutakhir dan perpustakaan digital dengan koleksi buku dan e-book yang secara kontinu diperbaharui dan dilengkapi.

Pada tahun 2006, guna memenuhi begitu banyaknya kebutuhan tenaga profesional CIO (Chief Information Officer) di berbagai perusahaan, STMIK LIKMI membuka pendidikan Magister Sistem Infomasi (Magister Komputer). Dengan diselenggarakannya pendidikan ini, maka STMIK LIKMI saat ini menjadi perguruan tinggi swasta pertama dan terakreditasi di Jawa Barat yang mampu mendidik dan menyelenggarakan pendidikan Pascasarjana (S2) bidang komputer khususnya bidang Sistem Informasi.



Alamat : Jln. Ir. H.Djuanda No.96, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STMIK Likmi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Likmi, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa baru (STMIK Likmi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Likmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid