Pendaftaran Mahasiswa Baru (STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi)


Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta atau yang telah beridiri sejak 31 Agustus 1998. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri Sukabumi berada di bawah naungan Yayasan Sukabumi Mandiri. Didirikan pada tahun 1998 atas prakarsa Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini Bupati Sukabumi Drs. H. U. Moch. Muchtar, M.Si. yang sekarang menjadi Ketua Yayasan.

Pendirian STISIP Widyapuri Mandiri ini diilhami dari mendesaknya kebutuhan peningkatan SDM masyarakat Sukabumi khususnya dalam bidang Ilmu Administrasi dan Ilmu Pemerintahan, terlebih kebutuhan para pegawai pemerintah yang memiliki animo cukup besar untuk melanjutkan pendidikan namun pada saat itu belum ada perguruan tinggi yang berdiri di Kabupaten Sukabumi.



Alamat : Jln. Raya Cisaat No.6, Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sukabumi, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sukabumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid