Pendaftaran Mahasiswa baru (STIE Miftahul Huda Subang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STIE Miftahul Huda Subang) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa baru (STIE Miftahul Huda Subang)



Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Miftahul Huda Subang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah beridiri sejak 6 Juni 1996. Di awal tahun 1995, banyak perusahaan yang berdiri di Kabupaten Subang seperti perusahaan nasional PT. Texmaco yang bergerak di bidang tekstil dan otomotif, perusahaan penghasil bibit ayam PT. Japva dan beberapa perusahaan lain yang bergerak pada industri yang berbeda.

Keberadaan perusahaan tingkat nasional tersebut menggugah para pemuka masyarakat baik di tingkat kecamatan maupun Kabupaten Subang untuk dapat menyediakan tenaga kerja putra daerah yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja tersebut. Pada masa tersebut di Subang hanya terdapat beberapa perguruan tinggi, seperti Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Kutawaringin yang sekarang berubah menjadi Universitas Subang, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Miftahul Huda yang sekarang berubah menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Huda. Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Huda Subang yang pada saat itu mengelola STIT Miftahul Huda Subang mencoba untuk mendirikan sekolah tinggi bidang ilmu ekonomi.



Alamat : Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE Miftahul Huda Subang-Jawa Barat) 2023-2024  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa baru (STIE Miftahul Huda Subang-Jawa Barat) 2023-2024  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid