Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA Sebelas April Sumedang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA Sebelas April Sumedang) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA Sebelas April Sumedang)


Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Sebelas April merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta  Sebelas April Sumedang yang telah beridiri sejak 1 September 1995. STIA Sebelas April Sumedang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Sebelas April (YPSA) Sumedang berdasarkan SK Dirjen Dikti tanggal 20 Juni 1996 serta memperoleh perpanjangan izin operasional 7 tanggal 20 April 2007.

STIA Sebelas April Sumedang merupakan salah satu sekolah tinggi di bawah naungan YPSA Sumedang, sekolah tinggi lain di antaranya adalah STKIP, STIE, STAI, STBA, dan STIK Sebelas April Sumedang. Salah satu kompleks kampus YPSA ini terletak di Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Selatan tepatnya di Jalan Angkrek Situ No. 19 Sumedang.

Selama berdirinya STIA Sebelas April Sumedang telah mengukir succes story di Kabupaten Sumedang. Hal ini ditandai dengan semakin masifnya peran alumni STIA Sebelas April Sumedang dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Sumedang. Peran ini ditunjukkan oleh alumni STIA Sebelas April Sumedang yang tersebar di hampir SOPD Kabupaten Sumedang dan desa di wilayah Kabupaten Sumedang. Peran tersebut semakin strategis, setelah STIA Sebelas April Sumedang menambah program studi magister  (S-2) ilmu administrasi pada tahun 2004. Kini lulusan S-2 STIA Sebelas April Sumedang juga telah memberikan warna dalam perjalanan Kabupaten Sumedang.



Alamat : Jln. Angkrek No.17, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIA Sebelas April Sumedang-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sebelas April, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIA Sebelas April Sumedang-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sebelas April.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid