Pendaftaran Mahasiswa baru (STH Garut) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STH Garut) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa baru (STH Garut)


Sekolah Tinggi Hukum atau di singkat juga dengan (STH) Garut merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah beridiri sejak 27 September 1986. Sekolah Tinggi Hukum Garut dalam Kiprahnya merespon pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi informasi baik Nasional maupun Global, termasuk didalamnya pembaharuan Hukum yang merupakan salah satu agenda reformasi. Supremasi Hukum adalah mutlak harus ditegakan, manakala dimasa yang lalu Supremasi Hukum kurang mendapat tempat sebagaimana yang diharapkan.
Sekolah Tinggi Hukum Garut dipersiapkan untuk mencetak Sarjana Hukum yang memiliki integritas, kapabilitas dan profesional dalam bidang hukum, yang pada gilirannya dapat mengabdikan diri pada negara dan bangsa terutama masyarakat pengguna hukum yang memerlukan bantuan hukum.



Alamat : UnnamedRoad, Haurpanggung, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STH Garut-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Hukum Garut, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa baru (STH Garut-Jawa Barat) 2023-2024 Sekolah Tinggi Hukum Garut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid