Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Siti Hajar) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Siti Hajar) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Siti Hajar)


Semula STIKes Siti Hajar Medan bernama Akademi Fisioterapi Siti Hajar Medan yang didirikan sejak tahun 1997. Latar belakang didirikannya Akademi Fisioterapi Siti Hajar Medan ini adalah berdasarkan pemikiran bahwa di kota Medan baru ada satu institusi yang menyelenggarakan program DIII Akademi Fisioterapi dan dari jumlah lulusan SLTA sederajat, hanya sebagian kecil yang dapat ditampung melalui Pendidikan Tenaga Kesehatan Program DIII Akademi Fisioterapi tersebut.

Maka salah satu upaya untuk mengatasi ini, Yayasan Siti Hajar berupaya untuk mendidik tenaga terampil yang siap pakai sesuai dengan makin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan tenaga fisioterapi. Tahun 1997-1998 adalah sebagai tahun akademik pertama dimulainya Akademi Fisioterapi Siti Hajar Medan.

Pada tahun 2001, Akademi Fisioterapi Siti Hajar Medan untuk pertama kalinya meluluskan mahasiswa sebanyak 42 orang dengan predikat rata-rata cukup memuaskan.

Dengan semakin banyaknya peminat dan alumni serta desakan masyarakat khususnya orang tua murid yang ingin anaknya dapat melanjutkan ke jenjang S1 Fisioterapi, maka yayasan berusaha untuk membuka program S1 Fisioterapi.



Alamat : Jln. Jamin Ginting No.2, D A R A T, Medan Baru, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIKES Siti Hajar-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Hajar, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Siti Hajar-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Hajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid