Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAIM Panyabungan) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAIM Panyabungan) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAIM Panyabungan)


Sekolah Tinggi Agama Islam Madina (BLU-STAIM) merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Pendirian BLU-STAIM seiring dengan perjalanan pemekaran Kab. Mandailing Natal dari Kab. Tapanuli Selatan di Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan Undang-undang Nomor 12 Tahun 1998 tentang Pembentukan KabupPicture1aten Daerah Tk. II Toba Samosir dan Kabupaten Daerah TK. II Mandailing Natal.

Sejak Kab. Mandailing Natal diresmikan pada tanggal 11 Maret 1999, masyarakat sangat berharap kepada Penjabat Bupati yang dilantik pada saat itu mempunyai perhatian yang besar pada bidang Pendidikan, mulai dari Pendidikan Dasar sampai pada Pendidikan Tinggi, khususnya Pendidikan Tinggi Agama Islam.


Alamat : Jln. Prof. Dr. Andi Hakim Nasution, Mandailing Natal, Panyabungan III, Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STAIM Panyabungan-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Agama Islam Madina Panyabungan Mandailing Natal, Sumatera Utara, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAIM Panyabungan-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Agama Islam Madina Panyabungan Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid