Pendaftaran Mahasiswa Baru (STOK BIGUNA) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STOK BIGUNA) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STOK BIGUNA)

Kampus Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna, Medan telah memiliki fakultas yang terdiri dari berbagai jurusan.

Jurusan yang ada di STOK BINAGUNA telah terakreditasi hingga sampai tahun 2025 mendatang.

Informasi status akreditasi suatu prodi biasanya banyak dicari oleh para alumni lulusan kampus tersebut dan para calon mahasiswa yang ingin mendaftar kuliah.

Bagi para alumni yang sudah lulus, informasi status akreditasi jurusannya penting untuk diketahui untuk keperluan misalnya melamar CPNS atau Perusahaan.

Sedangkan bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar kuliah informasi status nilai akreditasi suatu prodi penting untuk diketahui untuk keperluan memilih prodi yang reputasi baik.

Masa aktif peringkat akreditasi suatu prodi memiliki masa berlaku hingga 5 tahun dan dapat diakreditasi ulang kembali.

Jika kamu ingin mengetahui status dan peringkat Akreditasi prodi STOK BINAGUNA (Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna, Medan) silahkan kamu Download filenya.

Kegiatan di gelar pada hari senin 29 Oktober 2018 bertempat di lingkungan Kampus II UIN-SU jalan Willem Iskandar Medan. Pertandingan ini di ikuti beberapa kampus yang ada di Kota Medan Maupun di luar kota Medan.



Alamat : Jln. Alumunium Raya No.77, Tj. Mulia Hilir, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STOK BIGUNA-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Olahraga Dan Kesehatan Bina Guna, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STOK BIGUNA-Medan) 2023-2024 Sekolah Tinggi Olahraga Dan Kesehatan Bina Guna.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid