Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT REM-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT REM-Jakarta) 2023-2024



Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT REM-Jakarta)


Berdirinya sebuah lembaga pendidikan teologi guna memperlengkapi pelayan-pelayan Gereja (Tuhan) merupakan hasil perwujudan dari kerinduan dan pergumulan pelayanan Gereja Betel Indonesia Jemaat Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM)  selama dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun. 

Sejak berdirinya Sekolah Alkitab REM telah mewisuda 97 orang pada angkatan I yakni tanggal 27 Agustus 1999 dan 49 orang pada angkatan II yakni tanggal 17 Desember 1999. Operasional Sekolah Alkitab REM  sepenuhnya dikoordinir oleh Pdt. Edward Supit, M.Sc sebagai Ketua program Pendidikan yang juga memprakarsai dalam ide, gagasan dan tenaga bagi pendirian dan pengembangan SAR, dan dibidang admInistrasi dibantu oleh Pdp. Dr. Arrie Doodoh, Dana, Berliana Nababan dan Conny ID.




Alamat : Jln. Pelepah Kuning II Blok WX2 No.4, Kelapa Gading, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STT REM-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STT REM-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid