Pendaftaran Mahasiswa Baru (STID-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STID-Jakarta) 2023-2024



Pendaftaran Mahasiswa Baru (STID-Jakarta)


STID DI atau kepanjangannya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Dirosat Islamiyah Al-Hikmah Jakarta didirikan pada tahun 1989, dengan nama Lembaga Dakwah dan Studi Islam Al-Hikmah atau yang lebih dikenal dengan nama “Ma’had Al-Hikmah”. Lembaga ini didirikan atas dasar kepedulian dan perhatian yang besar terhadap problematika Dakwah Islamiyah dan juga untuk merevisi dan membenahi pergeseran nilai-nilai moral dan sikap hidup yang semakin dirasakan menurun. Pada sisi yang lain juga terlihat bahwa kesadaran umat Islam untuk mempelajari al-Qur’an dan as-Sunnah sebagai sumber utama syari’at Islam, kian hari nampak semakin meningkat terutama dikalangan Mahasiswa /Mahasiswi dan kawula muda pada umumnya.


Alamat : Jln Bangka IIIA No.25, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STID-Jakarta) 2023-2024 Dirosat Islamiyah Al-Hikmah Mampang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STID-Jakarta) 2023-2024 Dirosat Islamiyah Al-Hikmah Mampang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid