Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAI Publisistik Thawalib, Kwitang-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAI Publisistik Thawalib, Kwitang-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAI Publisistik Thawalib, Kwitang-Jakarta)


Akademi  yg di perintah\ oleh Haji Oemar Bakri Datuk Tan Besar, Akademi ini sempat diresmikan oleh mantan Wapres R.I H. Adam Malik, 19 Agustus 1983. Kemudian beliau mengambil kebijaksanaan kurikulumdiubah menjadi Sekolah Tinggi Dakwah & Publisistik Thawalib Jakarta dan mengadakan Integrasi ke Institut Agama Islam Negeri yang saat ini menjadi Universitas Islam Negeri.

Dalam  Sekolah Tinggi Islam Publisistik Thawalib Indonesia fokus pada bidang Ilmu Kependidikan dengan menciptkan Calon pendidik atau guru yang mandiri pada bidang Manajemen pendidikan, pendidikan anak usia dini, pendidikan guru MI/SD serta Psikologi Pendidika dan pada bidang komunikasi dan Penyiaran dengan bidang Penyiaran Islam, Jurnalistik, Broadcasting, Komunikasi Bisnis dan Komunikasi Bisnis Syariah.



Alamat : RT.9/RW.8, Kwitang, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STAI Publisistik Thawalib, Kwitang-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Agama Islam Publisistik Thawalib, Kwitang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STAI Publisistik Thawalib, Kwitang-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Agama Islam Publisistik Thawalib, Kwitang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid