Pendaftaran Mahasiswa Baru (ASRIDE ISWI-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ASRIDE ISWI-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (ASRIDE ISWI-Jakarta)


Akademi Seni Rupa dan Desain (ASRIDE) "ISWI" ialah perguruan tinggi swasta yang bertumpu di bidang Fashion Design Terakreditasi BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) Diploma III (D.III). Program Studi yang ada ketika ini ialah Desain Mode. Para alumni ASRIDE "ISWI" telah banyak bergiat di dunia fesyen Indonesia. 

Nama-nama yang tidak asing lagi di dunia fesyen antara lain ialah Lenny Agustin, Etty Bachetta, Sandriyant, Dina Midiani. Mereka ialah pereka fesyen yang sangat aktif sebagai pereka mahupun sebagai pendidik, dan banyak menghantar para mahasiswanya menjadi pereka papan atas di Indonesia. Mereka memperoleh pendidikan fesyennya di ASRIDE "ISWI". Akademi Seni Rupa dan Desain ISWI yang kini dikenal dengan nama ASRIDE "ISWI" ialah perintis perguruan tinggi fesyen pertama di Indonesia.


Alamat : Jln. Dahlia Blok E6, Ujung Menteng, Cakung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bai yang berminat, silahkan mendaftar ke (ASRIDE ISWI-Jakarta) 2023-2024 Akademi Seni Rupa Dan Desain ISWI Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (ASRIDE ISWI-Jakarta) 2023-2024 Akademi Seni Rupa Dan Desain ISWI Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid