Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJIH-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJIH-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJIH-Jakarta)




Tujuan Pendidikan ini adalah untuk Menghasilkan lulusan/tenaga kerja yang professional di bidang Tata Hidangan.
Kompetensi Utama, Mengembangkan kepribadian yang luhur serta jiwa nasionalisme. Menerapkan nilai-nilai sikap dan etika profesi. Pengetahuan dan kemampuan di bidang Perhotelan seperti: Tata Hidangan Makanan dan Minuman, Manajemen Hotel serta Bahasa Inggris Profesi. Sikap dan prilaku seorang insan pariwisata yang profesional; memiliki etos kerja serta disiplin yang tinggi. Wawasan dan ketajaman visi akan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya di bidang Perhotelan dan Restoran; seperti teknologi informasi dan komputerisasi yang menunjang berbagai aktivitas dalam industri perhotelan dan Restoran.Kemampuan berpikir kritis dan melakukan problem solving.Kemampuan untuk berkomunikasi dan beradaptasi. Kepekaan terhadap aspek ekonomi, bisnis dan kehidupan bermasyarakat.Pengembangan karakter, spiritualitas dan kepemimpinan. Kompetensi Pendukung lulusan:Berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Bahasa Asing lainnya seperti: Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Perancis. Kompetensi dalam menggunakan teknologi informasi yang tercanggih.Kompetensi dalam menyelenggarakan dan mengatur persiapan acara, baik skala besar maupun skala kecil; terutama yang terkait dengan bidang MICE.


Alamat : Kawasan SCBD Kav 52-53 Lot 21, Senayan, Kebayoran Baru, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (APJIH-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Jakarta International Hotel, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJIH-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Jakarta International Hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid