Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJ-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJ-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJ-Jakarta)


Akademi Pariwisata Nasional Jakarta merupakan salah satu akademi pariwisata yang berada di Jakarta. Akademi Pariwisata Nasional Jakarta berlokasi di Jalan Sawo Manila Pejaten Pasar Minggu, Jakarta 12520, DKI, Indonesia.

Tujuannya adalah untuk mendidik dan melatih untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam bidang perhotelan, menciptakan tenaga – tenaga yang memiliki rasa tanggung jawab, berdisiplin dan mempunyai sikap kepribadian yang mantap sesuai kebutuhan perkembangan ilmu pengetahuan dan perhotelan, Mampu menghadapi perubahan dan perkembangan yang pesat di dunia perhotelan dan didorong oleh penggerak utama yaitu globalisasi dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pariwisata.


Alamat : Jln. Sawo Manila Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan DKI Jakarta, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (APJ-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Nasional Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (APJ-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Nasional Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid