Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSP TN-AU-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSP TN-AU-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSP TN-AU-Jakarta)


Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta di dirikan pada tanggal 26 November 1985 melalui surat Keputusan Kepala Rumah Sakit Pusat TNI AU tentang berdirinya Sekolah Perawat Kesehatan Ruspau Antariksa. Setelah itu diperkuat dengan terbitnya Surat Keputusan Dinas Kesehatan TNI AU tentang pembentukan Sekolah Perawat Kesehatan Ruspau Antariksa.

Pada saat pertamakali berdiri, SPK Ruspau dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah, dan memiliki 5 Orang staf, dengan jumlah siswa pada waktu itu 120 orang. Dengan fasilitas yang sangat sederhana, SPK Ruspau tetap berusaha untuk menghasilkan perawat-perawat yang profesional.

Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi, serta meningkatnya derajat kesehatan masyarakat membutuhkan pelayanan yang semakin meningkat pula, untuk itu diperlukan tenaga kesehatan yang memiliki sikap nasional, etis dan profesional. Dengan demikian pengadaan tenaga kesehatan melalui pendidikan keperawatan diperlukan sumber daya manusia yang trampil dan bermutu.


Alamat : RT.5/RW.11, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (AKPER RSP TN-AU-Jakarta) 2023-2024 Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER RSP TN-AU-Jakarta) 2023-2024 Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid