Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER Polri-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER Polri-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER Polri-Jakarta)


Undang – Undang Kesehatan No. 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan Menyatakan Bahwa Untuk Mewujudkan Derajat Kesehatan Yang Optimal Bagi Masyarakat Diadakan Upaya Kesehatan Mencakup Upaya Peningkatan Kesehatan ( Promotif), Pencegahan Penyakit (Preventif), Penyembuhan Penyakit ( Kuratif) Dan Pemulihan Kesehatan ( Rehabilitatif ) Yang Dilaksanakan Secara Menyeluruh, Terpadu Dan Berkesinambungan Serta Dilaksanakan Bersama Antara Pemerintah Dan Masyarakat Yang Dilakukan Oleh Sumber Daya Kesehatan Termasuk Tenaga Kesehatan.Tenaga Keperawatan Yang Dibutuhkan Adalah "Perawat Profesional Pemula", Yang Berkompeten Dibidangnya Dan Dihasilkan Melalaui Proses Pendidikan Di Institusi Pendidikan Diploma III Keperawatan.

Akademi Keperawatan Rumkitpolpus R.S. Sukanto Merupakan Institusi Pendidikan D III Keperawatan Yang Diselenggarakan Yayasan Husada Prima Jakarta, Didirikan Pada Tahun 1994 Berdasarkan SK. MENKES Tanggal 7 Juni 1994, Dan Diperpanjang Ijin Operasionalnya Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi 2012 Tanggal 17 Februari 2012. Serta Telah Diakreditasi Oleh BAN-PT Berdasarkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Tanggal 25 Januari 2013 Tentang Nilai Dan Peringkat Akreditasi Program Studi Pada Program Diploma III.


Alamat : Jln. RS Polri Soekanto Kramat Jati Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, Kramat Jati, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (AKPER Polri-Jakarta) 2023-2024 Akademi Keperawatan POLRI, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPER Polri-Jakarta) 2023-2024 Akademi Keperawatan POLRI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid