Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPAR Pertiwi-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPAR Pertiwi-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPAR Pertiwi-Jakarta)



Pada tanggal 2 Februari 1999, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pertiwi Global berdirilah Akademi Pariwisata Pertiwi yang telah diakui dan terdaftar di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.  Ijin penyelenggaraan pendidikan Akademi Pariwisata Pertiwi berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tanggal 8 April 1999. Sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa seluruh perguruan tinggi termasuk program diploma harus terakreditas, Alhamdulillah AKPAR Pertiwi pada saat artikel sejarah ini ditulis telah mengajukan akreditasi tinggal menunggu proses finalisasi hasil, kami berkeyakinan akan mendapat hasil yang baik. Hal ini akan terwujud karena manajemen AKPAR Pertiwi dan Yayasan telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Untuk itu kami meyakini bahwa kiprah AKPAR Pertiwi akan memberikan kontribusi yang positif didalam mempersiapkan sumber daya manusia muda Indonesia yang mempunyai kemampuan hardskill dan softskill dalam bidang kepariwisataan pada umumnya dan Perhotelan pada khususnya, yang pada akhirnya dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan tingkat pendidikan masyarakatnya agar dapat bersaing dan sejajar dengan negara-negara dunia lainnya yang lebih maju.


Alamat : Jln. Dewi Sartika, Jakarta Timur Cawang Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (AKPAR Pertiwi-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Pertiwi, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (AKPAR Pertiwi-Jakarta) 2023-2024 Akademi Pariwisata Pertiwi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid