Pendaftaran Mahasiswa Baru (ABK PMI-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ABK PMI-Jakarta) 2023-2024



Pendaftaran Mahasiswa Baru (ABK PMI-Jakarta)



kademi bakti kemanusiaan palang merah indonesia merupakan jenjang pendidikan tinggi yang diselenggarakan oleh yayasan bakti kemanusiaan PMI tahun 2015 dibawah naungan PMI dan telah disahkan oleh surat keputusan menteri riset, teknologi, dan pendidikan tinggi Republik Indonesia  tanggal 4 desember 2015.

Latar belakang berdirinya ABK PMI bermuladari pemikiran yang mendalam dari pengurus PMI di era kepimpinan Bapak Marie Muhammad. Kala itu pada tahun 2010, dalam rangka menciptakan kader-kader sumber daya manusia PMI yang mempunyai kompetensi dalam bidang transfusi darah, sehingga dibentuknya sebuah yayasan bakti kemanusiaan dengan Akte Notaris Lies. Herminingsih, SH. tanggal 27 otober 2010 yang bertujuan mempersiapkan sebuah lembaga pendidikan yang bernama akademi bakti kemanusiaan PMI sebagai tempat pendidikan program D3 Teknologi Bank Darah PMI untuk menggantikan program D1 paramedis Teknologi transfusi Darah yang sudah berhasil meluluskan mahasiswanya sejak tahun 1994 sampai dengan tahun 2013.



Alamat : Jln. Joe No.7, Lenteng Agung, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (ABK PMI-Jakarta) 2023-2024 Akademi Bakti Kemanusiaan Palang Merah Indonesia, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (ABK PMI-Jakarta) 2023-2024 Akademi Bakti Kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid