Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Pariwisata Gsp Internasional-JAKARTA 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Pariwisata Gsp Internasional-JAKARTA 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Pariwisata Gsp Internasional


Grup Studi dan Pelatihan Internasional (GSP Internasional) adalah akademi pariwisata yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Negara – Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan terdaftar di Kementrian Riset dan Teknologi – Pendidikan Tinggi (Kemristek-Dikti), 2013. Berkecimpung di dunia pendidikan sejak tahun 1999, surat keputusan Kementrian Pendidikan dan Kebudayan 1999.

Akademi Pariwisata GSP Internasional menyediakan pedidikan bermutu yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja yang terus berkembang, kami mengupayakan penyaluran kerja yang maksimal bagi seluruh anak didik kami. Kami bangga menjadi  pendukung pergerakan ekonomi dan mempersiapkan sumber daya manusia yang siap kerja dan mampu bersaing di dunia global serta turut andil menjadi bagian dalam era lepas landas pariwisata di Indonesia. Kami merancang program pendidikan dan lingkungan belajar senyaman mungkin, berorientasi pada tujuan awal kami menghasilkan proses learning-working-experience.



Alamat : Jln. Kramat Sentiong No.33, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke Akademi Pariwisata Gsp Internasional, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru 2023-2024 Akademi Pariwisata Gsp Internasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid