Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Jakarta STI & K-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Jakarta STI & K-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Jakarta STI & K-Jakarta)


Berawal dari sekolah sebelum STMIK STI & K yang bernama Institut Ilmu Komputer (IIK), yang didirikan pada tahun 1978, lahir Perguruan Tinggi Komputer pertama di Indonesia ini, sebagai gagasan seorang Praktisi Komputer bernama Drs. F. Ameln, SH. 

Pada tanggal 09-05-1990 Pemerintah memberikan kepercayaan melalui SK Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI dengan memberikan Status Diakui kepada Jurusan/Program Studi di lingkungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta, yang kemudian singkatannya dikenal sebagai STMIK Jakarta STI&K.

Alamat : Jalan BRI Radio Dalam, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Gandaria Utara, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STMIK Jakarta STI & K-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STMIK Jakarta STI & K-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid