Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIMIK Jayabaya-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIMIK Jayabaya-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIMIK Jayabaya-Jakarta)


Pada tahun 1960, almarhum Prof.Dr.H.Moeslim Taher, SH yang ketika itu berusia 26 mendirikan Yayasan Jayabaya. Sejak tahun 1960 itulah, pembinaan dan penyantunan terhadap Perguruan Tinggi Jayabaya menjadi tanggung jawab, sehingga Perguruan Tinggi dapat mengkonsentrasikan diri pada usaha meningkatkan pertumbuhannya.

Dalam bidang sarana pendidikan, berbagai usaha Yayasan Jayabaya telah dilakukan untuk memenuhi sarana pendidikan yang layak. Kampus pertama dibangun oleh Yayasan Jayabaya adalah Kampus di Jalan Achmad Yani Jakarta Pusat. Kampus ini dipergunakan Universitas dan Akademi-Akademi Jayabaya sejak tahun 1976 sampai tahun 1994. Pada tahun 1986, Yayasan Jayabaya membangun Kampus Cimanggis di wilayah Jakarta Timur dan digunakan sejak tahun 1987 sampai sekarang. Tahun 1992 Kampus Pulomas di Jakarta Timur mulai dibangun, dan mulai dipergunakan sejak tahun 1994 sampai sekarang.

Disamping itu, Yayasan mengadakan berbagai sarana belajar lain seperti Perpustakaan, Laboratorium, Perbengkelan serta mengangkat para tenaga pengajar dan karyawan lainnya, sesuai dengan kebutuhan Universitas, Sekolah Tinggi dan Akademi-Akademi Jayabaya.

Susunan organisasi Yayasan Jayabaya terdiri atas unsur Pimpinan, unsur pelaksanaan, dan unsur administrasi. Unsur pimpinan terdiri atas ketua Yayasan dan Wakil ketua Yayasan. Sejak Yayasan Jayabaya berdiri pada tahun 1960 hingga beliau wafat pada tanggal 23 November 1999 Ketua Yayasan Jayabaya adalah  Prof.Dr.H. Moeslim Taher,SH.



Alamat : Jln. Pulo Mas Selatan No.Kav. 23, Kayu Putih, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIMIK Jayabaya-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika & Komputer Jayabaya,terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIMIK Jayabaya-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika & Komputer Jayabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid