Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKOM Inter Studi-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKOM Inter Studi-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKOM Inter Studi-Jakarta)


Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi yang  beridiri sejak 28 Agustus 1998.
Humas (Public Relations) diakui sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis dengan publik, menciptakan kepercayaan dan meningkatkan citra perusahaan. Periklanan (Advertising) diharapkan bisa berperan dalam mengomunikasikan produk atau jasa kepada publik melalui integrasi iklan dalam Integrated Marketing Communication (IMC), sementara dunia penyiaran (Broadcasting) sangat efektif untuk menjangkau komunikasi yang lebih luas melalui media radio dan televisi, sedangkan pemahaman tentang Komunikasi Bisnis sangat diperlukan bagi mereka calon marketer, eksekutif, maupun yang ingin menjadi Entrepreneur (wirausaha).

Alamat :  Jln. Wijaya II No.62, RT.5/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIKOM Inter Studi-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi, terima kasih telah membaca informasi tentang  Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKOM Inter Studi-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid