Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia-Jakarta)


STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi, yang beridiri pada tanggal 2 Juni 2009Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Indonesia merupakan Lembaga Pendidikan Tinggi Kesehatan yang menyelengarakan pendidikan profesional tenaga kesehatan. Saat ini memiliki 3 (tiga) jurusan, yaitu Jurusan D-III Kebidanan, Jurusan D-IV Kebidanan, serta S-1 Kesehatan Masyarakat.

Sebagai institusi penyelenggara pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan pendidikan dan menjamin terselenggaranya pendidikan yang bermutu dengan melakukan upaya-upaya terobosan dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai penyedia sumber daya manusia kesehatan yang profesional.

Alamat : Jalan Jagakarsa Raya No 37, Jakarta Selatan, Jagakarsa, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Indonesia, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Bhakti Pertiwi Indonesia-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Pertiwi Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid