Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Istara Nusantara-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Istara Nusantara-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Istara Nusantara-Jakarta)


Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Istara Nusantara merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi, yang berdiri pada tanggal 9 Februari 2000.STIKES ISTARA NUSANTARA (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Istara Nusantara, Jakarta) adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Sudah banyak alumni lulusan STIKES ISTARA NUSANTARA telah berhasil dan sukses.

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Istara Nusantara, Jakarta telah memiliki fakultas yang terdiri dari berbagai jurusan.Jurusan yang ada di STIKES ISTARA NUSANTARA telah terakreditasi hingga sampai tahun 2025 mendatang.Informasi status akreditasi suatu prodi biasanya banyak dicari oleh para alumni lulusan kampus tersebut dan para calon mahasiswa yang ingin mendaftar kuliah.

Alamat : Jln. Raya Bogor No.4, RT.9/RW.10, Kramat Jati, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIKES Istara Nusantara-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Istara Nusantara, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Istara Nusantara-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Istara Nusantara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid