Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Pamentas-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Pamentas-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Pamentas-Jakarta)

Nama Yayasan ditetapkan sebagai Yayasan Pamentas. Pamentas yang mengandung arti meng-entas-kan. Entas (jw) arti harafiahnya adalah mengangkat dari ketenggelaman. Pamentas mengandung falsafah bahwa yayasan ini diharapkan mampu “mengentaskan” dari keterpurukan menjadi keberdayaan, dari kesulitan menjadi kemudahan, dari kebodohan menjadi  SDM yang berpendidikan, profesional dll. Mengentaskan juga berarti memberdayakan dan memperkuat kemampuan seseorang sehingga semakin produktif demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik, semakin sejahtera secara berkelanjutan.

Akhirnya Akte berdirinya Yayasan Sosial Pamentas ditetapkan pada Hari Rabu Kliwon, tanggal 5 Maret 1980 di hadapan ( alm ) Notaris Moehono, SH yang dibantu oleh Suwarna, SH. Hadir dalam penandatanganan akta tersebut para Pendiri Yayasan yaitu : Ibu Siti Hartinah Soeharto (alm), Ibu Naryati ( Nani ) Soedarsono SH, Ibu Endang Soeparti Soepardjo(Alm. Isteri Bapak Soeparjo MenSos) , Bapak Hediyanto (alm) dan Bp. Sardjono Soeprapto (Alm).

Alamat : Jln. Agriculture Kingdom 1, LebakBulus., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIKES Pamentas-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pamentas, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Pamentas-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pamentas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid