Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Indonesia Banking School-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Indonesia Banking School-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Indonesia Banking School-Jakarta)


IBS berdiri sejak tahun 2004, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI. IBS merupakan pengembangan dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI), lembaga nirlaba yang memberikan jasa kepada perbankan dan masyarakat dalam membentuk tenaga bankir profesional. 

Pada tahun 2010 berdasarkan Surat keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI IBS diberi ijin menyelenggarakan program studi S2 Magister Manajemen. Tahun 2013 prodi MM, mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT. Prodi MM sudah meluluskan dua puluh dua orang. Pada saat berkuliah di MM sebagian besar merupakan karyawan bank, antara lain Bank Indonesia, Bank Mandiri Syariah, Panin Syariah, Bank BRI, BRI Syariah, Bank Bukopin, Bank DKI, Bank Exim, Bank Capital, Citibank, Bank BNI, Bank BTN.

Sejak tahun 2014 IBS baik prodi Akuntansi, Manajemen, maupun MM sedang ditingkatkan semua aktivitas dan tata kelolanya. Peningkatan di segala bidang ini bertujuan untuk mendapatkan reakreditasi dengan nilai A.
Pada tahun 2014 Bank Mandiri memberikan dana hibah untuk penyempurnaan lapangan olahraga indoor. Selain itu Bank Mandiri juga memberikan hibah pembangunan mini bank. Bank Syariah Mandiri memberikan hibah pembangunan Mushalla pada tahun 2014. Pada tahun 2015 Bank BRI menyumbangkan dana untuk mendirikan kantin yang dapat digunakan untuk makan siang bagi mahasiswa, karyawan dan masyarakat sekitar kampus.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.35, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE Indonesia Banking School-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Indonesia Banking School-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid