Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Santa Ursula-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Santa Ursula-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Santa Ursula-Jakarta)


Yayasan Pendidikan Santa Ursula adalah lembaga swasta yang mempunyai kegiatan dibidang pendidikan. Yayasan Pendidikan Santa Ursula saat ini mempunyai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE).

STIE Santa Ursula memperoleh ijin pendirian dari Menteri pendidikan Nasional tertanggal 26 Desember 2006. Pada tahun 2013 program studi Akuntansi memperoleh status Terakreditasi dan tahun 2014 program studi Manajemen memperoleh status Terakreditasi

STIE Santa Ursula selalu berperan dalam menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan profesional serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kurikulum pada STIE Santa Ursula selalu mengalami perubahan menyesuaikan dengan tuntutan dunia kerja, sehingga lulusan yang dihasilkan akan tanggap dan dapat mengikuti perkembangan didalam dunia kerja serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Alamat : Jln. K.H. Moh. Mansyur No.19, Krendang, Tambora, Khusus ibu kota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE Santa Ursula-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Santa Ursula-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Santa Ursula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid