Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Dharma Bumiputera-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Dharma Bumiputera-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Dharma Bumiputera-Jakarta)


Sejak tahun 1912 AJB Bumiputera telah membuktikan kematangan serta kepiawaiannya sebagai perusahaan asuransi yang tertua, terpercaya dan terbesar di Indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Dharma Bumiputera pada 15 Maret 1999 yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa  lewat sarana dan prasarana pendidikan tinggi  ( S1 dan S2 ) yang modern dan berkualitas di bidang  Akuntansi  dan Manajemen.

STIE Dharma Bumiputera menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi IPB dan UNJ juga dengan perguruan tinggi bertaraf internasional seperti Harvard University, Columbia University dan Wisconsin University. Telah terbukti hampir seluruhnya lulusan STIE Dharma Bumiputera di serap oleh dunia kerja baik di institusi pemerintahan maupun swasta, terutama di lingkungan Bumiputera group dengan posisi yang strategis.

Alamat : Jln. Warung Jati Barat No.41, RT.2/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, RT.2/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE Dharma Bumiputera-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumi Putra, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE Dharma Bumiputera-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumi Putra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid