Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIBA IEC-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIBA IEC-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIBA IEC-Jakarta)


Sekolah Tinggi Bahasa Asing atau di sigkat juga dengan (STIBA IEC)  didirikan pada tahun 1968. STIBA IEC telah berkembang dengan bertambahnya jumlah cabang-cabang. Pengalaman IEC dalam mengelola pendidikan Bahasa Inggris juga semakin matang. Oleh karena itu timbul pemikiran untuk mendirikan lembaga pendidikan formal yang dapat menampung keinginan lulusan IEC maupun masyarakat luas untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Keinginan itu mulai dirintis dengan mempersiapkan segala suatu yang diperlukan untuk mendirikan perguruan tinggi, mulai dari penyusunan studi kelayakan, pengajuan ijin ke Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi, presentasi, dan sebagainya.

Di tahun 2008, karena berkurangnya peminat jurusan bahasa mandarin,  kami putuskan untuk menutup program tersebut.  Di tahun 2009  kami mendapatkan izin pendirian untuk diploma III Bahasa Inggris berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departmen Pendidikan Nasional Republik Indonesia tanggal 17 September 2009.



Alamat : Jln. JatinegaraBarat, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIBA IEC-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Bahasa Asing IEC Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIBA IEC-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Bahasa Asing IEC Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid