Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA LIA-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA LIA-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA LIA-Jakarta)



Pada tanggal 19 April 1995, dilakukan Pendirian Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA, oleh beberapa orang yaitu: Ir. Sugeng Widodo (Ketua), Ilham Muhfrie, SE (Sekretaris / Bendahara), A. Djoko Purwadi, SE dan Hasanudin, SE.(Bidang Studi Kelayakan /Proposal), Sudibyo Siyam, MA dan Shanti Djonhar, MA (Bidang Kurikulum), Prabowo Utomo, SH dan Umar Latinulu, SE (Bidang Rencana Induk Pengembangan), Soetopo Srisadono (Penasihat), yang bertugas untuk mengadakan penjajagan kemungkinan didirikannya Sekolah Tinggi Bahasa di LIA.

Kegiatan belajar dan mengajar STBA LIA dimulai pada tanggal 6 September 1999. Selain itu ditetapkan bahwa tanggal 9 September 1999 sebagai tanggal lahirnya STBA LIA ditandai dengan adanya studium generale oleh Drs. Taufik Ismail. Pada periode 1999-2003 diangkat Drs. Sudibyo Siyam, MA., sebagai Ketua Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA. 

Untuk jabatan Pembantu Ketua I telah mengalami beberapa pergantian. Semula jabatan Pembantu Ketua I ini dijabat oleh Shanti Djonhar, MA, kemudian dijabat oleh Dr. Basuki Suhardi, dan kemudian dijabat oleh Dr. Ekayani L. Tobing. Pembantu Ketua II dijabat oleh Ilham Muhfrie, SE, dan setahun kemudian dijabat oleh Drs. Solihin Ahmad, MM. Demikian juga pada jabatan Pembantu Ketua III mengalami perubahan dari yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Sugeng Widodo dan kemudian dijabat oleh Prabowo Ulomo, SH.

Alamat : Jln. Pengadegan Timur Raya No.3, RT.4/RW.1, Pengadegan, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STBA LIA-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA LIA-Jakarta) 2023-2024 Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid