Pendaftaran Mahasiswa Baru (IBM-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IBM-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (IBM-Jakarta)


Akademi Ilmu Sekretaris dan Manajemen Indonesia (ASMI) didirikan pada tanggal 1 Juli 1962 dan diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon (YLPG) sebagai badan hukum pembinanya. Berdirinya ASMI melalui perjuangan Bapak A.B.J Tengker dan Ibu M. Tengker-Robot yang membuat ASMI berkembang seperti sekarang ini.

Perjuangan Bapak A.B.J Tengker diteruskan oleh generasi berikutnya, sehingga ASMI dapat berperan  dalam kancah pembangunan Indonesia khususnya dibidang pendidikan tinggi, antara lain dengan melaksanakan pembangunan fisik berupa gedung perkuliahan dan perkantoran yang disebut Kampus Ungu.

Untuk menampung kegiatan pendidikan pada mulanya ASMI mempergunakan gedung perkuliahan dengan menyewa berbagai tempat di Jakarta, berhubungan sejak tahun 1962 sampai dengan tahun 1978 belum memiliki gedung sendiri.

Mulai tahun 1980 kegiatan pada masing-masing bidang studi dipindahkan ke Kampus Ungu di Jln. Pacuan Kuda No. 1-5 Pulo Mas Jakarta Timur. Pada Januari 2000 ASMI menjadi STADS asmi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi).



Alamat : Pulo Mas, Jln. Pacuan Kuda, Kayu Putih, Pulogadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan memdaftar ke (IBM-Jakarta) 2023-2024 Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (IBM-Jakarta) 2023-2024 Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid