Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Darma Persada Jakarta Timur 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Darma Persada Jakarta Timur 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Darma Persada Jakarta Timur


Universitas Darma Persada didirikan pada tanggal 6 Juli 1986 oleh kelompok yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni dari Jepang (PERSADA). Universitas Darma Persada melengkapi dirinya dengan empat fakultas, yaitu Fakultas Sastra, Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Kelautan dan Fakultas Ekonomi.

Kurikulum setiap jurusan dan program studi di UNSADA disusun berdasarkan kurikulum nasional yang disesuaikan dengan pola ilmiah pokok UNSADA. Dengan kurikulum yang dirancang sedemikian rupa, keahlian para lulusan UNSADA diakui baik secara nasional maupun secara internasional.

Sebagai universitas swasta yang didirikan oleh Perhimpunan Alumni dari Jepang, UNSADA memiliki kelebihan. UNSADA telah menjalin kerjasama dalam bentuk "sister university" dengan Universitas Tokoshoku di Jepang. Untuk mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Jepang tersedia beasiswa Studi Kejepangan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jepang. Demikian juga, tersedia bantuan biaya kuliah dari Kamar Dagang dan Industri Jepang (Keidanren) bagi mahasiswa berprestasi.

Alamat : Jl. Raden Inten II,  Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke Universitas Darma Persada 2023-2024 Jakarta Timur, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Darma Persada 2023-2024 Jakarta Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid