Pendaftaran Mahasiswa Baru (M.H.Tamirin-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (M.H.Tamirin-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (M.H.Tamirin-Jakarta)


Pendirian Yayasan didorongoleh suatu cita-cita dan tekad, ikut berperan aktif dalam usaha mencerdaskankehidupan bangsa, seperti yang diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar1945.

Departemen Kesehatan,  antara lain: Akademi  Keperawatan, Akademi Gizi, Akademi Analis Kesehatan, AkademiAnalis dan Farmasi, Akademi Manajemen Pelayanan Rumah Sakit, Akademi Kebidanan.Mulai tahun 2000, seluruh Akademi yang berada dibawah Departemen Kesehatandilebur menjadi satu ke dalam sekolah tinggi,  yaitu Sekolah Tinggi IlmuKesehatan (STIKES) MH. Thamrin,  dengan Surat Keputusan Mediknas No. :60/D/O/2005, dan  bernaung dibawah Depatartemen Pendidikan,  sesuaidengan Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional Republik Indinesia. 

Disamping STIKES Yayasan Pendidikan MH. Thamrin juga mengelola Sekolah TinggiIlmu Ekonomi (STIE) MH. Thamrin, yang  didirikan pada tahun 1996 dan Sekolah Tinggi Manajemen danInformatika (STMIK) MH. Thamrin, Surat Keputusan Mediknas  merupakan pengembangan/perubahan  dari Akademi Manajemen dan Informatika (AMIK) MH. Thamrin serta Akademimanajemen. MH. Thamrin. Ke depan seluruh sekolah tinggi ada akan digabungmenjadi satu ke dalam satu Universitas.

Yayasan Pendidikan MH. Thamrin  akan senantiasa akan berperan aktif dalampengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, mempunyai wawasan luas,bertanggungjawab serta mempunyai kredibilitas yanga tinggi sesuai bidang ilmuyang dipelajarinya dan mampu menjawab tantangan diera globalisasi denganmenyediakan tenaga yang berkualitas.

Alamat : Jl. Raya Pd. Gede No.23-25, RT.2/RW.1, Dukuh, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (M.H.Tamirin-Jakarta) 2023-2024 Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (M.H.Tamirin-Jakarta) 2023-2024 Universitas Mohammad Husni Thamrin Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid