Pendaftaran Mahasiswa Baru (IKJ-JAKARTA) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IKJ-JAKARTA) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (IKJ)


Institut Kesenian Jakarta (IKJ) adalah perguruan tinggi salah satu yang berada di jantung ibu kota Jakarta. IKJ didirikan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin tahun 1970 di bawah Yayasan PKJ, tahun 1985 LPKJ diberi nama baru Institut Kesenian Jakarta atau IKJ sehingga sampai saat sekarang IKJ telah berusia 40 tahun. Secara akademik IKJ telah mampu menjadi pelopor perkembangan seni dan industri seni bersama perguruan tinggi seni lain di Indonesia dan manca negara. IKJ telah lama menjadi pusat pemikiran, perkembangan dan pertumbuhan seni tradisi dan seni kontemporer di Indonesia.

Hingga saat ini IKJ yang berada di bawah pimpinan resmi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, segera mengamalkan Tridharma Perguruan Tinggi secara penuh pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Di kampus ini para pemuda akan ditempa dan dididik dalam berkesenian untuk menyongsong masa depan mereka, dan untuk menentukan masa depan kesenian di Indonesia.

Alamat : Jalan Sekolah Seni No.1 (Raden Saleh), Kompleks Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke Institut Kesenian Jakarta - LPKJ 2023-2024, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesenian Jakarta - LPKJ 2023-2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid