Pendaftaran Mahasiswa Baru (IISIP-Jakarta) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru  (IISIP-Jakarta) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (IISIP-Jakarta) Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta



Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan  jurusan: Ilmu Politik  dan Ilmu Kesejahteraan Sosial ; Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dengan jurusan : Ilmu Administrasi Bisnis
Mulai tahun kuliah 1999-2000, sesuai dengan SK Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan tanggal 12 Januari 1999 IISIP Jakarta membuka Jurusan Ilmu Hubungan Internasional pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Sesuai dengan perkembangan, mulai tahun kuliah 2006/2007 Jurusan Ilmu Periklanan menjadi jurusan yang mandiri terpisah dari Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat. Jurusan Ilmu Penerangan diganti menjadi Jurusan Ilmu Manajemen Komunikasi seiring dinamika komunikasi yang perlu dikelola dengan lebih baik.



Alamat : Jln. RayaLentengAgung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Lenteng Agung, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (IISIP-Jakarta) 2023-2024 Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (IISIP-Jakarta) 2023-2024 Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid