Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTIND-Padang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTIND-Padang) 2023-2024


Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTIND-Padang)

Sekolah Tinggi Teknologi Industri Padang atau sering juga di sebut dengan (STTIND) dilaksanakan/dibina oleh Yayasan Muhammad Yamin Padang, yang didirikan pada tahun 1982 dengan Akte Notaris No. 58 tanggal 11 Maret 1982 Notaris Abdul  Kadir Usman, SH yang didirikan oleh Drs. Ervil Boer dan Ny. Sutinar Ervil dan tahun 2001 diadakan perubahan akte notaris No. 3 tanggal 3 Agustus 2001 dihadapan notaris Syamsuardi, SH.
Didorong oleh rasa turut bertanggung jawab terhadap kemajuan pendidikan di negara kita pada umumnya dan Sumatera Barat pada khususnya, maka pada tahun 1982 tersebut Yayasan Muhammad Yamin Padang mendirikan Akademi Perindustrian yang berorientasi pada “AKPRIN” Yogyakarta. Setelah mendapatkan saran-saran akademis, selanjutnya mengajukan rekomendasi ijin mendirikan Akademi tersebut kepada Gubernur Propinsi/Dati I Sumatera Barat, kemudian diteruskan kepada koordinator Kopertis Wilayah I Medan untuk mendapatkan ijin operasional. 
Alamat : Jln. Prof. Dr. Hamka, Parupuk Tabing, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.
Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke  (STTIND-Padang) Sekolah Tinggi Teknologi Industri Padang, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STTIND-Padang) 2023-2024 Sekolah Tinggi Teknologi Industri Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid